Share |

Persib Kalahkan Tangerang All Stars 4-1

Persib berhasil mengalahkan tangerang all stars dengan skor 4-1.Pada babak pertama, Persib telah unggul 3-1 melalui gol yang dilesakkan Dzumafo, Atep, dan M Ridwan. Sedangkan satu gol Tanggerang All Stars diciptakan Fereansyah.
Memasuki babak kedua, Persib kembali berupaya menggebrak pertahanan Tangerang All Stars. Tetapi, upaya yang bangun lagi-lagi belum membuahkan hasil.
 Di menit 61, Persib hampir saja menambah keunggulan andai tendangan Dzumafo gagal dibendung Sophian. Berawal dari umpan Atep, pemain bernomor punggung 99 ini langsung melepas tendangan spekulasi dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan gawang. Tetapi upayanya tersebut masih gagal dan menghasilkan bola rebound. Kendati disambar Ridwan, usahanya pun masih gagal karena kesigapan kiper Tangerang All Stars.

Jelang pertandingan berakhir, Maung Bandung akhirnya berhasil menambah keunggulan. Kali ini gol dipersembahkan pemain pengganti, Airlangga Sucipto di menit 81. Proses gol ini terjadi bermula dari umpan Hariono, yang melihat pemain bernomor punggung 9 tersebut sudah berada di mulut gawang. Tanpa pikir panjang, Airlangga langsung melepas sundulan ke arah pojok kiri gawang lawan.

Namun upayanya tersebut masih bisa dihalau kiper Sophian. Tetapi, bola muntah tersebut kembali didapat Airlangga. Tanpa ampun mantan pemain Deltras Sidoarjo ini langsung melepas tembakan kaki kiri mendatar, tanpa mampu di blok kiper Tangerang All Stars. Gol tersebut kembali mengubah kedudukan sementara menjadi 4-1, untuk keunggulan Persib.

Gol dari Airlangga tersebut rupanya menjadi gol penutup dalam pertandingan kali ini, setelah hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi skor yang tercipta. Hasil ini semakin mengukuhkan torehan Maung Bandung dalam laga uji coba, dengan rekor 9 kali menang dan satu kali kalah.

Sementara itu, di sisi lain, dalam pertandingan kali ini wasit hanya mengeluarkan satu kartu kuning untuk gelandang Tangerang All Stars, Ramadhan di menit 75.[jultj]
Share on Google Plus

About 12paz