Share |

Penangguhan Penahanan Diego Michiels Tak Dikabulkan Kepolisian

Kepolisian memutuskan tidak mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap pemain Tim Nasional, Diego Michiels. Indikasi penolakan itu sudah ada sejak pihak kuasa hukum Diego mengajukan permohonan. Polisi menilai tak ada perlakuan istimewa, karena semua sama di mata hukum.

"Tidak dikabulkan, alasannya berkas dipercepat saja. Penangguhan diajukan sudah masuk ke minggu kedua, jadi berkas sudah dipelajari," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (28/11).

Menurut Rikwanto, sejauh ini pemberkasan perkara Diego tak ada masalah. Penyidik sudah memeriksa beberapa saksi, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan  memeriksa CCTV. Jika sudah lengkap nanti berkas langsung dikirim ke Kejaksaan.

"Diego saat ini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat, hanya dia saja yang ditahan disana, sedangkan temannya di Polsek Tanah Abang," kata Rikwanto.

Seperti diketahui, Diego ditahan karena kasus dugaan pemukulan terhadap Meff Paripurna di Klub Domain, Senayan City, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.
Bersama keempat temannya, Diego disangkakan pasal 170 (2) dan pasal 351 (2) dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(flo)
Share on Google Plus

About 12paz