NEXT MATCH

schedule|under construction |

Pelatih Persiba Membantah kalo dirinya Ngambek

Wednesday, November 21, 2012
Pelatih Persiba Balikpapan Hans Peter Schaller membantah jika dirinya ngambek akibat hingga saat ini Persiba tidak melangsungkan training centre (TC). Pria Austria itu mengaku hanya menginginkan timnya berlatih di lapangan yang bagus. “TC juga bukan permintaan langsung dari saya, tapi janji dari pengurus Persiba hanya saja memang sampai saat ini tidak terealisasi.
Dan saya pikir itu tidak masalah tidak TC sekarang tim harus fokus ke IIC,” kata Schaller, usai memimpin latihan kemarin (20/11). Dengan alasan ingin berlatih di rumput yang lebih baik pula, kemarin Schaller memboyong anak asuhnya ke Stadion Sudirman. “Tapi karena di sini (Stadion Sudirman) sedang ada lomba, jadi harus berbaur, kondisi lapangan sendiri bagus di sini,” ungkapnya.
Sebelumnya, Mitra Kukar juga pernah menggunakan lapangan yang terletak di komplek TNI tersebut saat Stadion Aji Imbut digunakan untuk konser Sepultura. Dalam latihan tersebut, terdapat dua muka baru yang ikut seleksi. Mereka adalah striker asal Iran, Amir Vaziri dan penjaga gawang Wawan Hendrawan. Selain itu, Precious Emuejeraye yang sempat telat kedatangannya juga telah menampakkan batang hidungnya.
Sementara itu selain beberapa nama di atas, tadi malam striker asal Maroko, Karim Rouani juga telah tiba di Balikpapan. Renncannya pemain yang juga perna merumput di BEC Tero Sasana FC tersebut akan memulai latihan perdananya pagi ini. “Striker Maroko sudah tiba malam ini, kita lihat besok bagaimana penampilannya, “ timpal Jamal Al Rasyid, Manajer Persiba.
Kehadiran Karim Rounani sendiri diharapkan dapat menunjukkan kualitasnya sebagai striker meski dalam tahap seleksi ini Karim masih harus bersaing dengan Amir Varizi. “Kalau dilihat dari datanya Karim cukup bagus sebagai striker, apalagi selama di BEC Tero Sasana meski hanya dua bulan dia mampu mengoleksi 5 gol,” timpal Irfan Taufiq, Sekretaris Umum Persiba.
Rabu (21/11) malam ini, Patrice Nzekou dkk akan melakukan uji coba melawan PS Penajam Paser Utara (PPU). Uji coba sendiri menurut Schaller merupakan salah satu tahapan memantapkan kerangka timnya sebelum tampil di Inter Island Cup (IIC) yang akan dihelat di Samarinda mulai 1 Desember nanti. “Uji coba masih kami perlukan buat tim ini, karena selain persiapan menghadapi turnamen pra musim saya juga masih harus memantau beberapa pemain baru,” katanya.(san)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn