Share |

Mitra Kukar Uji Coba Lawan tim Inti PT Badak

Tim Mitra Kutai Kartanegara menyiapkan agenda laga uji coba jelang turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 awal Desember 2012 mendatang.

Tim asuhan pelatih Stefan Hansson, dipastikan bakal uji coba dengan tim inti klub PT Badak, Bontang (peruhasaan produksi gas milik BUMN), Sabtu (24/11/2012) besok.

Asisten Manajer Tim Mitra Kukar Nor Alam mengungkapkan, jadwal laga uji coba ini untuk mengetahui hasil trainning center selama tiga pekan berjalan. Tim berjuluk Naga Mekes ini, akan menjamu PS PT Badak Bontang di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong, Kukar.

"Rencananya besok sore (Sabtu 24/11). Ini untuk melihat karakter permainan pemain selama menjalani trainning center. Selama ini, pemain fokus TC di Kukar dan saatnya untuk menguji permainan tim kita," kata Nor Alam, Jumat (23/11/2012).

Skuad Mitra Kukar sudah hampir lengkap. Tinggal mencari satu seorang striker asal Asia untuk menambah pemain lini depan. Sementara pemain lini depan Mitra Kukar antara lain Jajang Mulyana, Zulham Zamrun dan Jose Esteban Hererra.

"Semua pemain akan diberi kesempatan untuk main. Dari mulai lini depan sampai lini tengah dan belakang akan diberi kesempatan. Karena ini penting bagi pelatih mengetahui hasil latihan selama ini," ujar Nor Alam.(jg)
Share on Google Plus

About 12paz