Share |

Djohar Goblok , PS Buol Mengundurkan diri dari Playoff IPL

Kepemimpinan PSSI yang super tolol di bawah Djohar Arifin Husin  semakin carut marut, membuat PS Buol mengundurkan diri dari babak play off Indonesian Premier League (IPL).
Menurut Wakil Presiden PS Buol, Abdullah Battaliun, Djohar sebaiknya legowo mundur dari jabatannya karena tidak becus, dalam kongres yang akan digelar Desember mendatang di Palangka Raya.
PS. Buol bukanlah klub pertama yang menyuarakan kekecewaannya terhadap manajemen PSSI, dan LPIS yang mengelola IPL, sebelumnya Persijap Jepara juga menyuarakan hal yang sama perihal carut marutnya pengelolaan liga yang bernaung di bawah PSSI tersebut.
Bahkan klub asal Sulawesi Tengah tersebut memutuskan untuk tidak mengikuti babak play off yang rencananya akan dilaksanakan, Selasa (27/11).
“Kami putuskan tidak ikut babak play off, ini untuk membuktikan kekecewaan kami kepada manajemen PSSI, atas ketidak profesionalan mereka,” jelas Abdullah.
Selain itu, dana pembinaan yang tidak kunjung dicairkan oleh LPIS menjadi masalah tersendiri yang membuat beberapa pemain di klub tersebut belum mendapatkan hak mereka hingga saat ini.
“Uang pembinaan sampai detik ini belum juga beres.  Ini menyedihkan,” tambahnya.
Namun Ahmad mengatakan, keputusan yang diambilnya semata mata untuk dapat membuat PSSI segera berbenah diri. Bahkan ia akan meminta Djohar untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI di kongres palangkaraya nanti bila memang diperlukan.
“Saya hanya ingin PSSI berbenah diri dengan segala keterpurukan yang ada sekarang, saya ingin PSSI lebih profesional, saya akan minta Djohar untuk mundur bila memang ia tidak sanggup mengurus sepakbola di Indonesia,” tutup nya.[rusjdi/bnt]
Share on Google Plus

About 12paz