Share |

Bachdim : Jangan Terlena !!

Kemenangan atas Singapura tak akan lama-lama di rayakan tim nasional Indonesia. Irfan Bachdim menegaskan kalau perjuangan belum selesai, dan target berikutnya adalah meraih tiga poin saat menghadapi Malaysia.

Indonesia menundukkan Singapura dengan skor tipis 1-0 di pertandingan kedua Piala AFF 2012. Unggul jumlah pemain sejak pertengahan babaka kedua, Skuat Garuda akhirnya bisa memaksimalkan keuntungan tersebut lewat gol yang dibuat Andik Vermansyah, tiga menit sebelum laga tuntas.

Kemenangan ini menjadi pelipur setelah pada pertandingan pertama Bambang Pamungkas dkk. cuma bermain imbang 2-2 dengan Laos. Yang lebih penting lagi, tiga poin dari laga dengan The Lions membuat Indonesia kini memuncaki klasemen Grup B dan menjaga peluang lolos ke Semifinal.

"Saya bangga dengan tim, tentu saja. Usaha keras kami terbayar. Kami bekerja sebagai tim. Kami lapar untuk mendapatkan bola dan lapar untuk mendapatkan kemenangan. Kami juga unggul di lini tengah," sahut Irfan Bachdim dalam konferensi pers usai pertandingan.

Mengaku sangat gembira dengan hasil tersebut, Irfan tak mau lama-lama merayakannya. Karena tiket ke semifinal belum dipegang, dia mengingatkan rekan-rekannya untuk langsung fokus ke laga pamungkas menghadapi Malaysia, Sabtu (1/12/2012) mendatang. Kemenangan jadi target yang dibidik.

"Kami layak mendapatkan kemenangan ini. Tapi, kami harus kembali ke realita. Kami baru mendapatkan empat poin. Kami harus mendapatkan tiga poin (atas Malaysia). "

"Kami menikmati malam ini. Tapi, kami harus segera fokus ke laga melawan Malaysia," tegas Irfan.


(din/mrp)
Share on Google Plus

About 12paz