Share |

Andik : KPSI dan PSSI layak dibenci tapi Timnas jangan !!

Andik Vermansyah dipuja. Gol tunggalnya ke gawang Mohamad Izwan mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang atas Singapura, Rabu (28/11/2012) malam di Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur.
Dalam wawancara dengan RCTI usai pertandingan, Andik mengaku sangat senang sekali. Andik juga meneyebut kemenangan ini bukan hasil kerjanya seorang. "Ini buah kerja keras teman-teman," sebut Andik.
Punggawa Persebaya ini menambahkan, meski menang, Timnas masih memiliki kelemahan yang harus diperbaiki. "Tinishing touch. Banyak peluang kita yang tidak masuk," sambung Andik.
Arek Kalijudan, Surabaya ini menyebut Timnas akan berusaha untuk memperbaiki kelemahan itu dalam pertandingan selanjutnya lawan Malaysia. Ia sekaligus meminta seluruh warga negara Indonesia untuk mendoakan Timnas memperoleh kemenangan di pertandingan berikutnya.
"Terus terang, masyarakat layak benci KPSI maupun PSSI. Tapi jangan benci Timnas. Sebab kami adalah bangsa sendiri," tegas Andik.
"Kita juga butuh doa dari masyarakat. Kami mohon doa yang tulus dari hati dan nasionalisme kita," pungkas pemain asli binaan kompetisi internal Persebaya ini.[sya/kun]
Share on Google Plus

About 12paz