Share |

Arthur Irawan Masih gak Habis Pikir dengan Pencoretannya

Arthur Irawan masih tak mengerti alasan pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar mencoretnya dari skuad 'Garuda' yang bakal berlaga di Piala AFF 2012. Meski begitu, Arthur tetap berbesar hati menerima keputusan tersebut.

Dia pun bakal tetap mendukung perjuang Bambang Pamungkas dkk yang akan berjuang menghadapi Laos di babak penyisihan Grup B Piala AFF di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (24/11) sore WIB.

Seperti diketahui Arthur kehilangan tempatnya di timnas setelah Raphael Maitimo mendapatkan paspor Indonesia. Pemain berdarah Belanda itu diproyeksikan untuk mengisi posisi gelandang kanan ataupun bek kanan.

Bagi Arthur gagal membela timnas adalah untuk kali kedua. Sebelumnya, pemain 19 tahun ini gagal lolos seleksi timnas U-23 yang saat itu tengah dipersiapkan untuk bertanding di SEA Games serta kualifikasi Olimpiade 2012.

Berikut surat terbuka Arthur Irawan untuk masyarakat Indonesia terkait pencoretannya yang dikirimkan:

Salam Untuk Semua,

Sampai saat ini, saya tidak habis pikir dengan pencoretan saya dan apa alasanya. Coach Nil memang telah bicara dengan saya tapi tidak mengatakan alasanya. Coach Nil hanya bilang semua pemain baik.

Jujur saya datang kesini karena ingin membela negara ini dan saya yakin bisa membantu tim ini di Piala AFF. Tapi, saya dicoret. Tapi, tidak apa-apa, saya mungkin akan fokus ke klub saya, Espanyol B. Dan saya tetap mendukung teman-teman yang akan berlaga di Piala AFF nanti.

Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, masyarakat Indonesia yang telah mendukung saya dan mensuport saya selama berada di tim ini.

terima kasih
Share on Google Plus

About 12paz