Share |

Victor Igbonefo Chukwuekezie Belum terima Surat PemanggilanTimnas Djohar

Surat pemanggilan pemain yang diklaim Sekjen PSSI, Halim Mahfudz sudah dilayangkan sejak dua hari yang lalu, nyatanya belum sampai kepada pemain. Bek Pelita Jaya, Victor Igbonefo, mengaku belum mendapatkan surat resmi pemanggilan untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia asuhan Nilmaizar yang rencananya digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta, mulai 4 Oktober. "Belum, saya belum menerima. Klub juga sepertinya belum terima, kalau sudah dikirim ke klub, tentu saya akan diberi tahu," kata Victor Igbonefo, pemain naturalisasi asal Nigeria lewat pesan singkat, Selasa (2/10).

 Yang lebih mengejutkan, pemain naturalisasi asal Nigeria itu bahkan belum mengetahui perihal upaya pemanggilan pemain, termasuk pemail ISL oleh PSSI. "Saya belum tahu. Saat ini saya sendiri masih di klub baru di Thailand," jelasnya. Namun begitu, bek bernama lengkap Victor Chukwuekezie Igbonefo itu menjelaskan bahwa dirinya siap untuk ikut seleksi. "Kalau ada kejelasan, saya pasti akan bergabung. Saya sendiri sebenarnya ingin timnas bersatu," terangnya. Akan tetapi, bergabungnya Victor Igbonefo ke timnas asuhan Nilmaizar tidaklah mudah. Sampai saat ini, Pelita Jaya masih menunggu arahan dari PSSI La Nyalla sebelum memunculkan keputusan. "Saya akan tetap menunggu arahan dari La Nyalla. Bukankah sudah ada wadah yang diakui oleh AFC, yakni Komite Bersama untuk membahas timnas? Di KB sendiri terdapat empat orang perwakilan KPSI. Jadi untuk saat ini kami masih menunggu sikap beliau," terang Lalu Mara.
Share on Google Plus

About 12paz