Share |

Selepas dari Australia , Timnas Asuhan Riedl Menuju Hongkong

Selain menjajal empat tim di Australia, Timnas Indonesia yang asli dibawah asuhan riedl juga bakal menjajal kekuatan Timnas Hongkong.

Seperti diungkpakan pelatih Alfred Riedl, pertandingan uji coba melawan Hongkong itu bakal digelar usai skaud 'Pasukan Garuda' berlatih di Australia selama dua pekan.

"Jadi nanti setelah kami kembali, kami akan uji coba melawan Hongkong," ujar Riedl usai memimpin timnas berlatih di area Hotel Park Lane, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Menginap di hotel yang terletak di kawasan Casablanca, Jakarta itu, para penggwa timnas seperti Christian Gonzales, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Ferdinand Sinaga, Ferry Rotinsulu, dll tengah melakukan transit setelah tuntas berlatih di Batu, Jawa Timur, dan sebelum berangkat ke Australia.

Riedl mengungkapkan mereka akan transit di Jakarta selama empat hari, sebelum berangkat ke Australia. Meski hanya transit, kata Riedl, mereka akan terus berlatih setiap hari. Pasalnya, di Australia nanti timnas akan menghadapi tim-tim hebat dan menjalani latihan selama dua pekan.

"Ini adalah persiapan ke Australia, karena ada empat pertandingan jadi kita terus melakukan persiapan," kata Riedl.

Diberitakan sebelumnya, setelah selesai menjalani pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur, anak-anak asuh Alfred Riedl pun kini bersiap melakoni uji coba melawan empat tim di Australia, 16-27 Oktober. [but]
Share on Google Plus

About 12paz