Share |

Diduga Idap Tumor Otak, Bruno Zandonadi Masih Koma

Legiun Brasil yang merumput di Indonesia, Bruno Zandonadi, tergolek lemah di rumah sakit sejak Senin (9/10/12). Diduga, mantan penyerang Persikota Tangerang itu mengidap tumor otak.

Hingga hari ke-4 menempati ruang perawatan intensif di Rumah Sakit Usada Insani, Tangerang, Bruno telah menjalani sejumlah pemeriksaan. Namun, dokter masih menunggu analisis tes darah untuk memastikan penyakitnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, dokter memperkirakan beberapa kemungkinan. Melihat gejala dan dampak yang kasatmata, Bruno mungkin terjangkit virus atau mengidap tumor otak.

"Kami belum tahu. Istrinya juga belum bilang. Bruno masih koma. Cuma tangannya yang bergerak-gerak. Dia tidak kenal siapa-siapa," terang Cristian Carrasco, striker Persita Tangerang, Jumat (12/10/12).

Carrasco menambahkan, Bruno mengeluh sakit kepala sejak seminggu lalu. Dia sudah menelan beberapa obat namun keadaan tidak berubah, bahkan kondisinya kian melemah.

Kini, beberapa rekannya mencoba membantu mengumpulkan dana untuk biaya perawatan. Pasalnya, Bruno belum mendapat klub lagi setelah memperkuat Persikota Tangerang musim 2010/11.

Dalam masa keemasan kariernya, striker haus gol ini sempat memperkuat beberapa klub, antara lain PSIS Semarang, Persiba Balikpapan.
Share on Google Plus

About 12paz