Share |

PT. PBB Bantah Desain Jersey Persib Yang Beredar

PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) membantah bahwa gambar desain jersey yang beredar di media jejaring sosial twitter adalah kostum Persib musim 2012-2013. Mereka membantah hal tersebut merupakan kostum yang akan dikenakan Airlangga Sucipto dkk. pada musim mendatang.
Hal tersebut diutarakan Manajer Pengembangan Bisnis PT. PBB Budhi Bram Rachman. Dia menuturkan, pihaknya tidak mengetahui siapa yang menyebarkan gambar tersebut pertama kali.
"Masalah foto desain jersey yg beredar di web itu belum tentu kebenarannya. Kita juga tidak tahu awal mulanya beredar dari tangan siapa. Karena masalah desainnya masih dalam proses finishing," ujarnya,kamis(11/10).
Dia menjelaskan, jersey Persib musim depan dipastikan baru akan diluncurkan bersamaan dengan launching tim Persib musim 2012-2013.
"Insya Allah, nanti juga bakal ada ada launching pemain. Termasuk jersey dan sponsorship yg mendukung Persib tahun ini," katanya.
Namun untuk kepastian kapan launching tim akan digelar, Bram mengaku belum bisa memastikan. Hal ini karena masih dalam pembahasan direksi PT. PBB. (A-197/A-89)***
Share on Google Plus

About 12paz