Share |

PSSI Siap Lindungi Bepe Cs

– Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas bergabung dengan Timnas Indonesia, namun hal ini bisa menimbulkan masalah baru. Persija bisa jadi akan mengeluarkan sanksi terhadap Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas. Hal ini tentu bukan tanpa sebab. Selama ini, Persija belum mengeluarkan keputusan resmi terkait pelepasan pemain ke timnas Indonesia. Sama halnya dengan klub lain, klub berjuluk Macan Kemayoran itu menunggu arahan dari KPSI.
Jauh sebelumnya, Persija sempat memberikan ancaman sanksi kepada Bambang Pamungkas. Ancaman itu dikeluarkan setelah Bepe gabung ke timnas Indonesia dan ikut dalam laga uji coba kontra Valencia.
Akan tetapi, sebelum ancaman itu keluar, PSSI memastikan akan memberi jaminan. Seperti yang disampaikan Manajer Timnas, Habil Marati, pihak PSSI akan memberi bantuan apabila sanksi akhirnya dikeluarkan oleh pihak klub.
“Tentu, kami akan menjamin. Jika mereka memiliki kesulitan, tinggal bicara saja sama saya, termasuk apabila ada masalah dengan klub,” kata Habil di Kantor PSSI, Selasa (30/10).
“Bagaimanapun PSSI akan terus peduli kepada mereka. Mungkin, bergabungnya pemain ISL akan menimbulkan efek, tapi PSSI akan memeperhatikan itu. Sebagai manajer, saya peduli sama para pemain,” sambungnya.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz