Share |

Limbong : Besok, Hamka & Bustomi Ikuti Latihan Timnas

- Dua pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) yang sebelumnya dikabarkan akan mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, hingga Selasa (30/10) sore ini tidak tampak. Kedua pemain tersebut adalah Hamka Hamzah dan Amad Bustomi (Mitra Kukar).

Meski begitu, kedua pemain tersebut kemungkinan besar akan ikut berlatih bersama timnas pada Rabu (31/10) esok. Hal itu disampaikan langsung oleh penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong.

"Kita memberikan batas waktu sampai tanggal 31 besok. Ya kemungkinan mereka (Hamka dan Bustomi) akan bergabung besok," jelas Limbong  disela-sela menyaksikan latihan Irfan Bachdim dkk.

Bukan hanya itu, pada latihan kali ini enam pemain Semen Padang plus Okto Maniani yang sebelumnya rajin mengikuti pelatnas tidak terlihat dilapangan. Total pemain yang ikut latihan kali ini hanya berjumlah 17 orang.

Timnas 'Merah-Putih' mengawali latihan dengan mengelilingi lapangan disusul dengan pemanasan ringan dan perengganggan otot kaki. Hal tersebut dilakukan untuk memulihkan stamina yang sempat menurun pascalibur Idul Adha.

Sebelumnya, kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas juga telah mengikuti latihan Timnas Indonesia, Selasa (30/10) pagi. Kehadiran pemain yang akrab disapa Bepe ini pun disambut baik oleh pelatih timnas, Nil Maizar.

Selain Limbong, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin serta Manajer Timnas Habil Maratti turut menyaksikan tim besutan Nil Maizar tersebut berlatih.(riz)
Share on Google Plus

About 12paz