NEXT MATCH

schedule|under construction |
Semakin meningkatnya intensitas latihan penggawa tim Persiba Balikpapan. Hans Peter Schaller seperti tak bisa mengenyampingkan akan pentingnya fisik para pemain. Seperti yang diharapkan Schaller sejak awal persiapan dimana dirinya dalam membangun team network  juga butuh pendamping alias asisten pelatih sesuai spesifikasinya.
Karenanya Schaller menegaskan jika dirinya saat ini butuh asisten pelatih fisik. “Kebutuhan pelatih fisik kami pikir sekarang cukup mendesak. Kami berharap kepada manajemen untuk bisa mendatangkan pelatih fisik sebagaimana dijanjikan sebelumnya,” ujar Schaller.
Tapi demikian sekalipun pada dasarnya Schaller butuh pelatih fisik untuk timnya, semua tetap harus disesuaikan dengan kemampuan  manajemen. “Jika memang tidak bisa mendatangkan pelatih fisik, saya pikir jangan terlalu dipermasalahkan. Saya juga siap merangkap sebagai pelatih fisik,” katanya.
Alasan Schaller memang cukup masuk akal. Pasalnya sebagai pelatih sepak bola dirinya juga pernah mendapatkan tugas sebagai pelatih fisik termasuk melatih fisik angkatan perang  di negaranya.
Sebelumnya  manajemen Persiba  berencana mendatangkan pelatih fisik untuk mendampingi Schaller. Selain nama Kurniawan yang  enggan melanjutkan profesinya bersama Beruang Madu-julukan Persiba- manajemen pun menjatuhkan pilihan kepada Tony Ho.
Meski sempat ada pembicaraan manajemen dengan eks pelatih fisik PSM Makassar dan Arema Malang tersebut, sejauh ini kedatangan Tonny Ho juga belum terealisasi. Begitu pula dengan Ahmad Sofian yang pernah bersama Kurniawan menjadi pelatih fisik Persiba, sebenarnya siap datang. Namun, belum cocok soal nilai kontrak.
Terkait hal tersebut Jamal Al Rasyid Manajer tim Persiba mengungkapkan jika pihaknya akan menindaklanjuti keinginan Peter Schaller. “Tentunya kami akan bicarakan lebih dulu dengan pengurus. Tapi kami tak ingin terburu-buru karena, mulai Kamis nanti tim libur hingga pekan depan. Nah setelahnya baru kita bicarakan untuk berusaha melengkapi kebutuhan tim,” timpal Jamal.(san)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn