Share |

Persisam Pertanyakan Syarat Jadi Tuan Rumah IIC 2012

Persisam Putra Samarinda mempertanyakan ke PT Liga Indonesia terkait syarat sebagai tuan rumah tuan rumah Grup D Turnamen Inter Island Cup 2012. Kabarnya, pihak penyelenggara dan tuan rumah yang ditunjuk bakal menanggung pembiayaan selama turnamen berlangsung.

Ini diungkapkan Direktur Operasional Persisam Putra Samarinda Erwin Dwi Budiawan. Kata dia, perlu ada penjelasan secara tertulis dari PT LI syarat sebagai tuan rumah turnamen IIC 2012.

"Kami masih mempertanyakan soal syaratnya. Karena ada biaya yang ditanggung oleh PT LI dan yang ditanggung oleh tuan rumah juga," ungkap Erwin, Selasa (16/10/2012).

Menurut dia, hingga kini masih belum ada jawaban dari PT LI soal pertanyaan dari Persisam Putra Samarinda menyangkut persyaratan menjadi tuan rumah IIC. "Mungkin dalam 2 atau 3 hari sudah ada jawabannya," kata Erwin.

Seperti diberitakan, Manajer Administrasi Kompetisi Darwis Satmoko dari PT LI menghubungi Direktur Operasional Persisam Putra Erwin Dwi Budiawan via ponsel, Kamis (11/10) lalu. Persisam Putra mendapat tawaran sebagai tuan rumah grup D.(bud0
Share on Google Plus

About 12paz