Share |

Persiba rekrut Syaiful Indra Cahya , Dilarang ke Timnas Djohar

Keinginan tim nasional  U-22 PSSI memanggil Syaiful Indra Cahya sepertinya tidak akan terealisasi. Syaiful yang saat ini sedang menjalani seleksi di Persiba dilarang manajemen tim Persiba karena tenaganya masih dibutuhkan pelatih dalam pembentukan dan formasi tim.

Demikian diungkapkan Manajer Tim Persiba Jamal Al Rasyid usai memantau anak asuhnya latihan rutin di Stadion Persiba, Balikpapan, Selasa (9/10/2012).

"Dia masih mengikuti seleksi di Persiba, dan pelatih masih butuh waktu untuk menilainya dan sekaligus membentuk formasi tim, jadi kami nyatakan secara tegas kami menolak keinganan mereka (timnas PSSI)," ujarnya.

Syaiful dipanggil kembali oleh pelatih timnas U-22 Aji Santoso via telepon untuk bergabung melakoni pemusatan latihan. Setelah mendapat informasi tersebut, mantan pemainjakarta fc di Indonesia Primier League (IPL) ini langsung memberi informasi kepada manajemen Persiba.

Namun, Syaiful juga menegaskan jika belum pasti menjadi bagian Persiba (lolos seleksi) maka dirinya akan menerima panggilan coach Aji Santoso. Alhasil, kemarin Syaiful mendapat kepastian akan menjadi bagian skuad Beruang Madu, sehingga dia urung bertolak ke timnas U-22. (fer)
Share on Google Plus

About 12paz