Share |

Dua Sponsor Merapat ke Persib

– Negosiasi antara Persib Bandung dengan sponsor sudah menemui kesepakatan harga. Dua sponsor baru dikabarkan siap menggandeng Persib sebagai penyuntik dana tim asuhan Jajang Nurjaman yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.
“Dengan pihak sponsor sejauh ini sudah melakukan negosiasi. Sudah ketemu soal harga, tinggal menuju taraf perumusan kontrak,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya saat ditemui di Graha Persib, Selasa sore.
Meski begitu, Risha masih merahasiakan dua nama sponsor yang akan membidani dana Persib musim depan.
“Yang baru ada dua sponsor, yang lama juga dua. November nanti paling lambat rumusannya sudah beres,” terang Risha.
Selain terdapat dua sponsor baru, Risha melanjutkan, masih ada beberapa sponsor lagi yang masih melakukan negosiasi harga. Dia mengaku hingga kini pihaknya masih melakukan proses negosiasi terlebih dahulu. “Kita harus tetap kerjakan segera. Tunggu saja perkembangannya,” kata Risha.
Perusahaan yang sudah pasti mensponsori Persib adalah PT Daya Adicipta Mustika (PT DAM). Selain PT DAM, Evalube dan Corsa yang musim lalu mensponsori Persib juga masih setia untuk mendukung Maung Bandung berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz