NEXT MATCH

schedule|under construction |

Persiba Pulangkan Vedran dan Junior

Saturday, October 27, 2012
Meskipun sukses membukukan sebiji gol untuk kemenangan 2-0 tim Persiba Balikpapan saat  laga  uji coba melawan Mitra Teras, Rabu (24/10) malam lalu, rupanya itu belum cukup bagi Vedran Muratovic untuk mengambil hati pelatih Persiba Hans Peter Schaller.
Seperti  dipertanyakan  sebelumnya di mana Schaller meragukan kualitas pemain bersangkutan mengingat Vedran sebelumnya gagal seleksi bersama Sriwijaya FC Palembang. “Untuk masuk skuad kami tidaklah mudah, semua pemain harus melalui seleksi. Bagaimana Vedran bisa ke Persiba, sedangkan dia gagal seleksi di Sriwijaya?,” kata Schaller.
Akibatnya, sesuai dengan fakta di lapangan, kata Schaller ternyata kualitas Vedran yang berposisi sebagai striker masih jauh dari yang diharapkan.  “Dia (Vedran.Red) punya kualitas bagus, tapi saya mau lebih dari itu. Saya pikir Vedran punya peluang untuk mencari klub lain,” katanya.
Alhasil, pemain Kroasia itu pun dipastikan  gagal menembus skuad tim Beruang Madu dan dipulangkan. "Penampilan Vedran belum mencapai seperti apa yang diharapkan tim pelatih. Wajar jika dia harus angkat kaki dari seleksi ini," bilang Jamal Al Rasyid, Manajer Persiba, kemarin (26/10).
Bukan hanya Vedran yang harus menyusul pemain seleksi sebelumnya seperti Jacques Joel Tsimi. Nasib yang sama juga dialami bek asal Liberia, Titus Johnson Junior. Hanya butuh waktu dua kali penampilan baginya untuk meyakinkan Schaller agar mendepaknya. Usai mengikuti latihan Rabu pagi dan uji coba malam harinya, pemain bertahan itu pun langsung dicoret.
Meski belum mendapatkan pemain  yang  dinilai berkualitas, namun Persiba belum menyerah untuk terus mendatangkan pemain buruannya. Meski sempat beberapa kali batal ke Balikpapan, sepertinya nama Precious Emeujeraye defender asal Nigeria berkebangsaan Singapura kabar terakhir akan bergabung pada Senin (29/10) mendatang.
Melalui agennya,  Jules Denis Onana sebelumnya menuturkan jika Precious akan datang pada Rabu (24/10) lalu, namun karena keesokan harinya Persiba diliburkan, Precious pun mengurungkan niatnya datang. “Karena itu lebih baik datang Senin (29/10) saja ke Balikpapan, tapi saya akan koordinasi dulu dengan Irfan Taufik dan pelatih,” ucap Onana.
Sebelum ke Balikpapan Precious sendiri sempat ingin ke Arema  Malang. Namun karena diminta untuk tetap menjalani seleksi,eks penggawa Sriwijaya FC dan Persija Jakarta tersebut menolak menjalani persyaratan tersebut.
Selain nama Precious, satu nama lagi yang telah dikantungi oleh Ketua Umum Persiba  Syahril HM Taher adalah defender timnas Burkina Faso, Omar Sanogo. Kabar yang dihimpun , visa dan tiket Sanogo dari Belgia ke Indonesia baru akan keluar pada Senin (29/10) ini. “Jika Senin bisa terbang ke Indonesia, berarti Omar Sanogo kemungkinan Selasa atau Rabu sudah tiba di Balikpapan,” ucap sumber koran ini.(san)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn