Share |

Mata duitan dan Gila Harta , Persib Kemungkinan Batal Rekrut Jamie Coyne

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar menyesalkan tindakan Jamie Coyne yang mangkir dari program pemusatan latihan (TC) Persib di Ciamis. "Dia (Coyne) bolos," tegas Umuh kepada wartawan usai laga uji coba Persib kontra PSGC Ciamis yang berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat sore. Sebelumnya, situs resmi Persib Bandung, melansir berita bahwa bek asal Australia tersebut kemungkinan batal berkostum Persib. Pasalnya hingga saat ini Coyne belum juga menandatangani draft kontrak kerja bersama Persib untuk musim 2012/2013.

Menanggapi hal tersebut, Umuh mengatakan pihaknya sebenarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Coyne dan agenya. Persib bahka telah membayar sejumlah uang sebagai uang muka kepada mantan bek Westham United tersebut. "Urusannya sama agen. Sama agen sudah deal, saya sudah kasih DP," ujarnya. Namun Umuh tidak menepis adanya kemungkinan Coyne batal bergabung. Pasalnya saat ini sendiri Coyne memilih tidak berangkat ke Ciamis karena tidak bisa menerima fasilitas apartemen yang disodorkan pihak Persib. "Tidak datang karena Soal apartemen.

Sudah diberi apartemen seharga 60 jutaan, tapi istrinya tidak suka malah minta apartemen seharga 120 juta. Dia minta lagi ke manajemen siapkan apartemen tapi tolong yang rasional lah," jelas Umuh. Umuh menambahkan, jika masalah tersebut berlarut-larut, Persib akan melupakan Coyne dan segera mencari penggantinya. "Kalau masalah ini berlanjut ya akan diputus dan cari pengganti lain. Pemain belum apa-apa tapi sudah kaya gitu," tandasnya. (Ziy)
Share on Google Plus

About 12paz