Share |

Masih Cedera , Kenji Adachihara Ingin tetap Main di Celebes Cup

Meski terancam tidak diturunkan saat laga  Persib di ajang Celebes Cup awal November ini, striker Persib Kenji Adachihara berharap segera sembuh dari cedera.

"Saya ingin turun di Celebes nanti. Tapi itu tergantung dari pelatih apa saya diturunkan atau tidak," kata Kenji di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (28/10).

Kenji yang didera cedera di paha dalam, mengaku masih merasakan sakit ketika bermain atau latihan.

"Ya, masih terasa sakit. Semoga saja sisa waktu ini sudah bisa sembuh sehingga saya bisa ikut bermain karena bagaimana pun, Celebes  jadi laga penting buat saya untuk memulai kompetisi," katanya.

Disinggung mengenai pemain timnas yang sudah bergabung latihan, dia mengaku menyambut baik kedatangan mereka.  "Soal mereka,  nothing, yang jelas mereka teman-teman saya," kata Kenji. (men)
Share on Google Plus

About 12paz