Share |

Lionel Djebi Zadi dan Ivan Leoncio Amorim Ikut seleksi SFC

setelah berhasil mendatangkan Erick Weeks, Jerry Karpeh, serta Ali Khaddafi, Sriwijaya FC berpeluang menambah skuad asingnya. Kali ini bek asal Perancis Lionel Djebi Zadi dan kiper asal Brazil Ivan Leoncio Amorim siap bergabung.
Kedua pemain tersebut rencananya akan segera datang ke Palembang untuk mengikuti seleksi. Menurut Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin, kedua pemain tersebut ditawarkan dr Tika (agen) untuk gabung Sriwijaya FC.
“Kalau mau ikut seleksi silahkan saja, yang jelas bukan untuk langsung dikontrak. Soalnya kedua pemain ini belum diketahui kualitasnya, dan harus dilihat dulu kemampuannya,” tegas Augie.
Penelusuran , keduanya bukanlah pemain spesial, karena tidak pernah bergabung dengan klub besar Eropa. Djebi Zadi pernah bermain di Skotlandia bersama Iverness CT. Sementara Ivan Leoncio diketahui terakhir memperkuat salah satu satu klub Costa Rika FC Limon.
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menyatakan dirinya masih menunggu kehadiran kedua pemain tersebut. “Kata dr Tika Lionel itu lebih bagus dari Thierry. Jadi saya mau lihat, kemungkinan untuk direkrut cukup terbuka,” pungkasnya. (kie)
Share on Google Plus

About 12paz