Share |

Ini Alasan Arema IPL Siap Pindah ke ISL

Wacana kepindahan Arema IPL ke kompetisi ISL tampaknya semakin mengemuka. Bahkan pihak manajemen Arema IPL mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke ISL.

Manajer Arema IPL, Rizky Dachlan mengatakan, memang wacana kepindahan ke kompetisi ISL ada. Namun wacana tersebut masih sekedar isu di internal manajemen, dan belum diputuskan. "Karena kami bukan tim yang terikat konsorsium, jadi bisa saja pindah. Apalagi dua liga sudah dinyatakan legal di bawah PSSI," tutur Rizky Dachlan, Selasa (9/10/2012).

Rizky mengakui jika salah satu faktor yang membuat Arema IPL ingin pindah ke ISL adalah kekecawaan pada PT LPIS dan PSSI. "Kami memang sering dikecewakan, tetapi soal kepastian pindah ke ISL saya masih belum tahu. Apalagi Bu Fanda masih sakit, jadi saya belum bisa konfirmasi," imbuhnya.

Meski demikian, Rizky mengaku siap jika nantinya Arema IPL memang memutuskan hijrah ke ISL. Namun hal tersebut tergantung keputusan manajemen. "Kalau kami dan tim pelatih siap-siap saja. Tapi sekarang tergantung keputusan dari manajemen yang di atas," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kepindahan Arema IPL ke kompetisi ISL pertama kalai diungkapkan oleh Andi Darussalam Tabusalla. Mantan petinggi Badan Liga Indonesia ini mengungkapkan jika adiknya (Nur Salam Tabusalla) yang notabene petinggi Arema IPL pernah mengungkapkan keinginan untuk pindah ke kompetisi ISL. [num/kun]
Share on Google Plus

About 12paz