Share |

Han Ji-Hoo dan Kim Yong-Han ikut Seleksi Gresik Unirted

Dua pemain asal Korea Selatan (Korsel) Han Ji-Hoo dan Kim Yong-Han kini tengah memperebutkan satu slot kuota pemain asing asal Asia di Gresik United (Persegres).

Kim yang merupakan mantan penyerang Persiba Bantul memiliki kans lebih baik daripada Han yang mantan gelandang PSBI Blitar. Sebab, pelatih Persegres, Suharno menyatakan kalau diriya masih mencari satu striker Asia untuk menemani Aldo Barreto di lini depan.

"Kami masih cari tiga pemain di posisi kiper, wing back dan striker. Untuk pemain Asia kami cari di striker, sisanya lokal saja," beber Suharno, Rabu (03/10).

Namun, mantan pelatih Arema ISL ini tak lantas begitu saja menerima Kim. "Secara prospek kami belum bisa menentukannya. Memang ada Kim dan posisinya kebetulan yang kami cari, tapi tidak membuat kami langsung menerima Kim," jelasnya.

Sementara secara terpisah, manajer Persegres, Thoriq Majiddanoor menegaskan kalau status Han dan Kim tetaplah pemain seleksi hingga hari ini. Meskipun keduanya sudah sejak Senin lalu ikut latihan.

Salah satu dari mereka bisa saja bergabung dengan kompatriot mereka, Park Chung-Youl, jika sudah ada rekomendasi dari Suharno. "Pelatih kan belum menentukan pilihan. Mereka masih seleksi, dan kami akan mendatangkan pemain Asia lain untuk mengikuti seleksi," tambah Jiddan. (fjr/dzi)
Share on Google Plus

About 12paz