Share |

Gelandang Pengangkut air Ultah ke-27, Ingin Angkut Persib ke tangga Juara

Selasa (2/10/2012) menjadi hari paling bahagia bagi gelandangpengangkut air  Persib Bandung, Hariono. Pasalnya, hari ini bertepatan dengan hari ulangtahunnya ke 27 tahun.

Sebagai pesepakbola, karir Hariono bisa dikatakan cemerlang. Memulai karir profesional dari Deltras Sidoarjo, pemain berambut gondrong ini berhasil memikat Pelatih Jaya Hartono untuk turut memboyongnya ketika hijrah ke Persib pada 2008 silam.

Keputusannya bergabung bersama Maung Bandung pun tak salah, karena membawa namanya masuk dalam salah satu penggawa timnas Indonesia di tahun yang sama.

Sekarang, di usianya yang semakin matang. Pemain bertinggi 170 cm ini berharap dirinya bisa lebih baik lagi, saat mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013, yang digelar 5 Januari mendatang.

Terlebih, pemain kelahiran 2 Oktober 1985 ini sudah empat musim bersama Persib dan musim depan menjadi musim kelimanya.

"Saya ingin memberikan yang lebih baik lagi untuk Persib," ujar Hariono kepada wartawan usai menjalani latihan di Lapangan Djarot Soepadmo, Pusat Pendidikan Artilerti Medan (Pusdik Armed), Kota Cimahi, Senin (1/10/2012).

Maksud pemain bernomor punggung 24 tersebut untuk memberikan yang terbaik, tak lain adalah memberikan gelar juara bagi Maung Bandung di musim depan. Tak heran Hariono berkata demikian, mengingat usahanya bersama tim dan manajemen, selalu kandas. Meski tiap musim berdatangan pemain bekualitas, untuk mengantarkan mimpi tersebut.

Seperti diketahui, Persib terakhir merengkuh trofi liga pada Liga Indonesia I 1994/1995, dibawah besutan pelatih bertangan dingin, Indra Thohir, tim kebanggaan Kota Bandung ini berhasil merengkuh juara dan mentasbihkan diri sebagai yang terbaik se Indonesia.[ang]
Share on Google Plus

About 12paz