Share |

Chairman CS Vise Membenarkan ketertarikan Benfica Terhadap Alfin Tuassalamony

- Rumor ketertarikan Benfica terhadap pemain Indonesia ternyata bukan isapan jempol belaka. Setelah pernah dikabarkan tertarik kepada Andik Vermansyah, "The Eagles" kini memburu bek kiri Indonesia yang bermain di CS Vise, Alfin Tuassalamony.
Chairman CS Vise, Adika Nuraga Bakrie, membenarkan ada upaya klub raksasa Portugal tersebut mendatangkan Alfin. Namun, pembicaraan masih akan berlanjut sampai Juni tahun depan.
"Ada ketertarikan dari Benfica terhadap Alfin. Kami dari klub akan berbicara dan mengambil keputusan. Tetapi, semua ini tak akan terjadi dalam waktu dekat. Mungkin pada Juni mendatang," bilang pria yang biasa disapa Aga Bakrie itu kepada wartawan, Senin (1/10/2012).
"Saat ini, pembahasan baru pada staf teknis Benfica, belum membicarakan soal negosiasi. Bila kami sudah berbicara dengan Benfica, nanti akan ada pengumuman resminya," tandas Aga.
Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, media Portugal, A Bola, memberitakan bahwa Benfica menyatakan tertarik kepada Alfin. Jika jadi direkrut, Benfica kemungkinan akan mengirim Alfin ke tim yunior dahulu untuk mengasah kemampuannya.
Share on Google Plus

About 12paz