Share |

Van Dijk Akhirnya ke Bandung , Jalan-jalan ke Mall


Persib Bandung akhirnya bisa melangkah lebih awal dibandingkan klub lain yang juga menginginkan servis striker asal Belanda, Serginho van Dijk.

Van Dijk memenuhi janjinya datang ke Indonesia dan bertemu pengurus Persib, Sabtu 22 September 2012. Didampingi langsung Manajer Persib, Umuh Muchtar, Van Dijk berkeliling Kota Bandung termasuk mengunjungi keluarganya yang tinggal di Bandung. Sekadar diketahui, Van Dijk saat kecil pernah tinggal dengan neneknya di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

“Ya, betul, hari ini sudah datang ke Bandung. Hanya sekadar berkunjung, karena kebetulan di Bandung juga ada sanak keluarganya di daerah Sukajadi dan Antapani,” tutur Manajer Persib, Umuh Muchtar saat dihubungi Sabtu 22 September 2012.

Umuh menegaskan, tak ada agenda yang membahas masalah kontrak dengan Van Dijk. Meski begitu, Umuh mengisyaratkan jika Van Dijk memang sangat tertarik bermain di Indonesia khususnya Persib.

“Tadi juga saya ajak jalan-jalan keliling Bandung seperti ke BSM dan lainnya. Dia mengaku sudah tidak sabar lagi main di Indonesia. Tapi, tadi pertemuannya tidak sampai membahas masalah kontrak, karena statusnya juga masih dikontrak klub Australia (Adelaide United),” terang Umuh.

Sementara itu, Direktur Bidang Promosi dan Marketing PT PBB, Muhammad Farhan, menyatakan proses negosiasi dengan Van Dijk tergantung dari upaya naturalisasi yang tengah dilakukan striker berkepala plontos tersebut.

“Pertemuannya memang hanya tatap muka. Tapi, belum bisa dipastikan sebelum dia mendapatkan status sebagai WNI,” ucap Farhan. (art)
Share on Google Plus

About 12paz