Share |

Uji Coba , Persires Bali Devata Tantang Republic Democratic Timor Leste

Jelang kompetisi bergulir, hampir semua klub-klub Liga Indonesia menggelar laga uji coba untuk memantapkan skuad, tak terkecuali Persires Bali Devata. Rencananya, Jumat (28/9) Persires Bali Devata menantang Timnas Timor Leste di Bali.

Owner klub Persires Bali Devata, Zulfahmi Adrian menyebutkan, rencana untuk melakukan uji coba dengan timnas Timor Leste sudah jauh-jauh hari diagendakan manajemen.

“Buat kami uji coba ini dijadikan sebagai persiapan jelang liga bergulir. Tapi buat Timor Leste, uji coba ini untuk persiapan jelang mereka tampil di Piala AFF mendatang,” jelas Zulfahmi.

Mengenai tempat dilangsungkannya laga uji coba ini, manajemen Persires Bali Devata masih mencari lokasi yang tepat antara Stadion Dipta Di Anyer atau Stadion Perkanti Jimbaran.

Terlepas dari itu, berharap laga ini dapat mengobati rasa rindu para suporter untuk menyaksikan Persires Bali Devata beraksi lagi.

Ditegaskan Zulfahmi, laga uji coba dengan Timnas Timor Leste nanti, akan mengirimkan dua atau tiga mantan pemain PON Riau 2012. Namun untuk nama-namanya belum bisa disampaikan, karena masih melihat perkembangan.

“Kalau memungkinkan kita akan kirim anak-anak mantan tim PON sekitar dua atau tiga orang, tapi tentu kita ingin melihat perkembangannya. Mereka yang kita kirim adalah mereka yang memiliki visi bermain yang bagus, dan punya daya juang,” katanya lagi.

Mereka yang di kirim nanti diharapkan dapat menunjukkan kemampuan untuk dapat dilirik langsung oleh pelatih tim Persires Bali Devata. “Manfaatkan peluangnya nanti, jika itu terjadi,” tutupnya.(gus)
Share on Google Plus

About 12paz