Share |

TRAGIS ! Klub Malaysia Kelantan Digilas Arbil (Irak) dengan Skor 5-1



Selain arema IPL yang berlaga di babak perempat final AFC Cup selasa kemarin , Klub dari negeri tetangga malaysia juga menempatkan wakilnya di perempat final AFC cup kali ini.

Adalah Kelantan Fa yang mewakili negeri jiran tersebut . Mereka pada leg pertama selasa 18 september 2012 , berkunjung ke markas klub irak ,arbil SC.

Namun tragis , klub juara liga super malaysia tersebut dikuliti dengan skor telak 5-1 .

Hasil ini terbilang memalukan dan sekaligus menggambarkan betapa rendahnya kualitas klub malaysia tersebut . Bagaimana tidak , di perempat final afc cup tahun lalu , Arbil sc bertemu wakil indonesia persipura jayapura . Di irak mereka cuma bisa menang 1-0 dan di jayapura sukses menang 2-1.

Arbil membuka gol menit 38 melalui pemain jersey 12, MOHAMMAD TAHER. Namun kelantan sukses menyamakan kedudukan menit 42 melalui tendangan penalti mohd badhri radzi. Tendangan 12paz diberikan setelah pemain arbil menjatuhkan striker kelantan dalam sebuah skema serangan balik sporadis .
Namun usaha kelantan berakhir sampai di situ saja , karena di babak kedua arbil menggila dan mencetak 4 gol tambahan yang digelontorkan ke gawang kelantan yang dijaga khairul fahmi melalui : AMJED RADHI (menit 50 ) , LUAY SALAH (menit 66) , SALIH SADEER (menit 72 dan 90 )



Share on Google Plus

About 12paz