NEXT MATCH

schedule|under construction |
Stefano Llilypaly akhirnya akat bicara soal pernyataan PSSI melalui kordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy. Stefano Llilypaly membantah bahwa dirinya bukanlah pemain matrealistis seperti yang dituduhkan Bob Hippy. Sebaliknya pemain naturalisasi Belanda ini, malah mengaku belum dihubungi PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.
Sebelumnya memang terdengar niat PSSI memanggil Stefano Llilypaly guna memperkuat Timnas Indonesia AFF besutan Nil Maizar.
Namun seketika niat itu harus dibatalkan, karena PSSI melalui Bob Hippy menganggap bahwa Llilypaly tidak memiliki sikap kooperatif untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.
“Stefano tidak akan kami panggil lagi. Permintaannya terlalu di luar akal sehat. Belum apa-apa dia (Stefano) sudah minta segala macam. Beberapa di antaranya adalah gaji dan bonus tinggi yang jauh melampaui pemain Timnas lainnya” ujar Bob Hippy.
Namun kini giliran Stefano Llilypaly yang berkomentar. Ia membantah menjadi pemain yang matrealistis.
Bahkan sebaliknya, pemain kelahiran Belanda ini menegaskan bahwa PSSI belum menghubungi dirinya untuk memperkuat Timnas Indonesia.
“Itu sama sekali tidak benar. PSSI belum memanggil saya atau apapun. Hanya Iman Arief (Mantan Direktur Teknis PSSI) yang menghubungi atau mengirim pesan kepada saya. Seperti biasa, hanya dia yang saya percaya” ujar Stefano .
Alhasil situasi ini semakin menambah panjang daftar konflik pemain Timnas Indonesia dengan PSSI pimpinan Djohar Arifin Cs.
Seperti yang diketahui bersama, beberapa pemain nasional sebelumnya juga urung bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI.
Nama-nama seperti Arthur Irawan, Firman Utina, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, dan Abdurrahman sepertinya enggan untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia PSSI yang diarsiteki Nil Maizar ini.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn