Share |

Srdan Lopicic Berkostum Persiba




persiba Balikpapan kembali mengejutkan publik pecinta sepakbola Balikpapan, setelah menggaet striker timnas Laos Sangvone, kini Beruang Madu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk menggaet gelandang tangguh Srdan Lopicic.

Mantan pemain Persisam Putra Samarinda tersebut direncanakan akan langsung mengikuti latihan bersama pemain Persiba lainnya, Kamis (27/9/2012) sore .

Kabar tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi suporter fanatik Persiba, maklum Persiba yang beberapa pekan terakhir sibuk dengan menyeleksi pemain-pemain muda yang belum merumput di kancah kompetisi tertinggi (ISL) belum menunjukkan tanda-tanda mendapatkan pemain berkualitas. "Ya sementara sudah deal dengan Lopicic, rencananya besok sore sudah bisa bergabung latihan," ujar Manajer Tim Jamal Al Rasyid didamping Asisten manajer M Faisal, Rabu (26/9/2012).

Seperti diketahui, Lopicic bersama pemain asing Persisam lainnya tidak diperpanjang kontraknya. Dengan begitu, Persiba yang membutuhkan gelandang serang yang mumpuni. Musim lalu, kedatangan Matsunaga Shohei yang diharapkan menggantikan peran Robertino Pugliara yang memiliki daya jelajah tinggi dan agresifitas yang mumpuni. Kedatangan Lopicic tentu membawa angin segar bagi skuad Beruang Madu. Lopicic dikenal pemain yang memiliki determinasi dan gelandang yang mumpuni serta memiliki postur tubuh ideal. "Kita harapkan dia bisa membawa Persiba lebih baik, dan gelandang serang asing yang kita cari-cari setelah perginya Pugliara beberapa waktu lalu," tuturnya.
Share on Google Plus

About 12paz