Share |

SFC Dukung Liga Merah Putih Asal 18 Klub ISL tidak Diganggu

-Sriwijaya FC mendukung penggabungan dan pembubaran dua Liga Indonesia dan digabungkan menjadi satu asalkan, dalam liga yang digadang-gadang bernama liga merah putih 18 klub yang sudah eksis selama puluhan tahun tidak diganggu gugat.

"Penggabungan itu bisa terjadi asalkan anggota JC dari kedua belah pihak baik KPSI dan PSSI tidak mengedapankan egoisme dan kepentingan masing-masing," jelas Presiden Klub, H Dodi Reza Alex, Rabu (19/9/2012).

Sebab lanjut Dodi, 18 klub yang kini berada di ISl adalah klub yang dulunya berdarah-darah untuk mencapai level teratas, tidak semata-mata tiba-tiba muncul dan langsung masuk Liga Indonesia.

"Di sana ada perjuangan berat dari 18 klub itu, jika kemudian ada perubahan format, maka harus bicarakan lebih lanjut. Makanya kami harap pertemuan Kamis (20/9/2012) benar-benar terwujud dengan profesional, tidak ada kepentingan," jelasnya.

Tidak seperti musim lalu PSSI selalu memaksakan tindakan-tindakan yang menekan klub-klub 18 yang selama ini eksis di Liga teratas Indonesia.
Share on Google Plus

About 12paz