Share |

Jamie Coyne Berharap Persib Berhasil Boyong Sergio Van Dijk

Stopper anyar Persib Bandung Jamie Coyne menuturkan, rencana manajemen untuk merekrut pemain naturalisasi Sergio Van Dijk adalah langkah yag tepat. Karena dirinya telah mengenal sosok pemain keturunan Indo-Belanda itu dengan baik.

“Saya pikir Sergio pemain yang bagus. Saya juga telah mengenal dia di lapangan dan sudah sering bermain melawan dia. Dia merupakan pemain yang kuat dan memiliki target ketika bermain,” kata Jamie via telepon selulernya, Rabu (19/9/2012).

Bila skuad Persib berhasil merekrut pemain yang saat ini memperkuat klub asal Australia Adelaide United itu, akan memberikan pengaruh positif terhadap tim. Hal itu karena dengan bergabungnya Sergio, kinerja lini depan kan semakin maksimal.

“Saat ini lini depan Persib diisi pemain-pemain berkualitas. Dengan bergabungnya Sergio nanti, akan menjadi sebuah kekuatan tim,” ucapnya.

Lebih jauh dirinya menuturkan, persaingan pemain diposisi depan akan semakin ketat. Karena dengan hadirnya Sergio nanti, penggawa yang berposisi sama, akan saling berusaha menunjukan kualitasnya untuk mendapatkan keperayaan pelatih kepala di lapangan nanti.

“Persaingan lini depan tentu akan semakin ketat dengan hadirnya Sergio nanti. Pemain yang berposisi sama tentu ingin mendapatkan tempat di lapangan,” ujarnya.

Sementara itu, bila kemungkinan Sergio berhasil diboyong Persib ke Indonesia. Dirinya mengaku sangat merasa senang.

“Mudah-mudahn saja dia bergabung bersama Persib. Saya senang jika hal itu menjadi kenyataan,” pungkasnya.[ang]
Share on Google Plus

About 12paz