Share |

Salah Tiket Peswat , Striker timnas Laos Batal Datang ke Balikpapan

Persibamania sepertinya kembali harus bersabar untuk melihat langsung calon striker tim Persiba Balikpapan asal Laos yakni Tui Sangvone. Seperti diberitakan sebelumnya, seharusnya Tui Sangvone dijadwalkan tiba di Kota Minyak pada Senin (24/9) malam. Namun nyatanya eks striker timnas Laos tersebut batal datang.
“Semestinya malam ini Tui Sangvone tiba di Balikpapan. Namun karena ada kesalahan teknis di tiketnya yang memaksa kedatangannya ke Balikpapan tertunda,” ujar Faisal Husin, Asisten manajer Persiba.
Tui Sangvone sebenarnya kemarin sudah berada di bandara Laos untuk menuju ke Bangkok dan selanjutnya ke Indonesia. “Tapi  setelah dicek, nama di tiket Tui Sangvone tak sesuai dengan yang tertera di paspor nya, akibatnya dia pun tak bisa melanjutkan perjalan. Terpaksa kedatangannya ditunda,” bilang dia.
Akibat kejadian tersebut, Tui Sangvone pun baru terbang ke Indonesia dalam dua atau tiga hari mendatang.  “Semoga saja urusannya segera  selesai sehingga Tui Sangvone bisa segera bergabung di Persiba,” tandas Faisal.(san)
Share on Google Plus

About 12paz