Share |

Riedl Anggap Timnas kali ini Lebih Baik dari Tim AFF 2010



Pemusatan latihan tim nasional Indonesia asuhan riedl yang digelar di Batu Malang, Jawa Timur, telah memasuki hari ke-14. Selama itu, timnas Indonesia yang dilatih oleh Alfred Riedl itu telah menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Demikian disampaikan oleh asisten pelatih timnas versi KPSI, Wolfgang Pikal.

"Kondisi pemain sampai saat ini sudah sangat bagus. Mereka juga sangat disiplin dan melahap materi latihan, 50 persen latihan fisik dan 50 persen lagi latihan teknik dan taktik," kata Wolfgang Pikal lewat pesan singkat, Rabu (19/9).

Hal ini, sambung Wolfgang Pikal, bahkan membuat Alfred Riedl begitu senang. Sebab, performa yang ditunjukkan Ponaryo Astaman dkk. lebih baik ketimbang tim di Piala AFF 2010.

"Alfred Riedl mengatakan kepada saya tim yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2012 ini lebih bagus dan lebih punya kualitas dibanding timnas di Piala AFF 2010," jelas Wolfgang Pikal.

Sampai saat ini, punggawa timnas versi KPSI yang ikut berlatih berjumlah 27 pemain. Itu setelah ditambah M. Robby, bek Persisam Putra Samarinda yang belakangan dipanggil.

Sementara itu, dua pemain lain yang dipanggil: Bambang Pamungkas dan Victor Igbonefo belum hadir. Sebelumnya, Bepe panggilan Bambang Pamungkas telah memastikan akan tetap di Jakarta, adapun Igbonefo masih memperkuat Chiangrai United, klub peserta Thai Premier League.
Share on Google Plus

About 12paz