Share |

Persiram Mencoba Datangkan Kayamba Gumbs dan Hamka Hamzah


- Persiram Raja Ampat tampak serius mempersiapkan diri jelang dimulainya kompetisi ISL 2012-2013. Walaupun dikabarkan tengah terlilit masalah keuangan, tim Dewa Laut justru bertekad ingin mendatangkan dua nama besar yang telah lama malang melintang di persepakbolaan nasional.

Jedua nama yang diincar klub asal Papua tersebut adalah mantan bintang Sriwijaya FC, Keith Jerome Kayamba Gumbs dan defender Mitra Kukar, Hamka Hamzah.

“Kedua pemain ini sudah ada dalam catatan perekrutan pemain untuk memperkuat Persiram, dan mereka sudah siap bergabung,” ungkap Humas Persiram, Charles Imbiri.

Charles juga mengatakan bahwa manajemen Persiram telah menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut. Tanggapan keduanya pun disebutkannya cukup positif. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa dikasih jawabannya karena kompetisi semakin dekat."

Sementara itu ketika disinggung mengenai masalah keuangan yang menimpa Persiram, Charles yakin masalah tersebut akan segera teratasi. Apalagi hingga kini manajemen terus bekerja keras agar Persiram tetap eksis di ISL musim depan. (bln/sam)

Share on Google Plus

About 12paz