Share |

Persib Jadi Tuan Rumah Celebes Championship

Manager Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan pada 4 November nanti Persib akan mengikuti Turnamen Celebes Championship yang dimotori oleh Celebes dan diikuti empat klub, yakni Persib, Sriwijaya FC, Makassar United, dan Barito Putra.

"Antara tanggal 3-4 November kita ada pertandingan semacam Inter Island. Yang mengadakannya Celebes. Kemarin waktu pertemuan sudah bicara sama Pak Joko Driyono soal turnamen tersebut. Yang ikut cuma empat tim saja dan pelaksanaannya di Bandung. Mainnya di Stadion Siliwangi," katanya saat dihubungi Jumat (28/9/2012).

Mengenai kondisi tim, dia mengaku tak khawatir karena timnas Indonesia versi KPSI sudah memberikan izin kepada lima pemain Persib untuk kembali ke klub, selama turnamen berlangsung. Itu artinya, Jajang Sukmara, Firman Utina, Supardi, Muhammad Ridwan, dan I Made Wirawan akan bergabung bersama Maman Abdurahman dan kawan-kawan, dalam turnamen tersebut.

"Jadi dengan adanya acara ini, masyarakat khususnya bobotoh bisa ada hiburan selama November sambil menunggu kompetisi mulai. Soal kesiapan tim, kita pasti siap. Saya sudah tanya ke pelatih soal ini. Lagi pula saya juga sudah tanyakan soal pemain kita yang di Timnas. Mereka boleh dipinjam dulu sama klub, untuk turnamen ini. Jadi saat turnamen ini, pemain kita sudah lengkap," tandasnya.[jul]
Share on Google Plus

About 12paz