NEXT MATCH

schedule|under construction |
Manajemen Sriwijaya FC akhirnya telah menentukan pemenang lomba desain baju ofisial tim yang akan digunakan pada musim kompetisi mendatang. Pemilihan pemenang sendiri berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh tim yang dibentuk manajemen di bawah pimpinan Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.
Dari puluhan desain yang masuk, Hendri mengakui kalau desain yang keluar sebagai pemenang ini lebih mencerminkan lambang Sriwijaya FC dengan ketegasan garis yang ada. Sehingga memenuhi hampir semua unsur penilaian yang diberikan olehnya bersama tim penilai, salah satunya adalah memiliki korelasi dengan tim Laskar Wong Kito.
“Kami telah menentukan pemenang desain baju ofisial tim yang mungkin dapat langsung digunakan di kompetisi mendatang. Munculnya desain ini sebagai pemenang tak lebih karena sangat mudah dikenali dan memiliki desain yang tegas, mencerminkan Sriwijaya FC. Dengan satu kali melihat, orang akan langsung  mengenali ,”ungkapnya.
Pemenang sendiri menurut Hendri akan mendapatkan hadiah yang telah dijanjikan dan akan menjadi bangga apabila desain yang telah diberikannya dipakai oleh offisial tim juara Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 ini. Dia juga berterimakasih atas partisipasi peserta yang lain, meski belum menjadi pemenang.
Menurutnya dengan adanya sayembara desain baju seperti ini, dukungan terhadap Sriwijaya FC diharapkan tetap mengalir lewat anak-anak muda kreatif yang ada di Palembang dan Sumsel. Sehingga untuk masa yang akan datang, Sriwijaya FC tetap memiliki basis pendukung yang benar-benar mencintai klub dengan cara yang positif.
“Pemenang  akan kami berikan hadiah sesuai yang kami siapkan dan kami sangat berterimakasih atas partisipasi yang ada. Kami berharap dukungan positif terhadap tim seperti yang ada selama ini akan terus berlanjut. Dan ini telah menunjukkan bahwa banyak anak muda kreatif yang begitu mencintai Sriwijaya FC,”ujarnya.
Sementara itu, sang desainer yang bernama Dhimas mengungkapkan bahwa memang lambang Sriwijaya FC menjadi inspirasi dalam hasil karyanya. Kecintaannya kepada skuad Jakabaring pulalah yang akhirnya menuntun dirinya untuk ikut serta dalam sayembara desain baju yang digelar oleh manajemen Sriwijaya FC.
Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya ini merasa senang telah menjadi pemenang. “Saya memang terinspirasi dari lambang burung yang ada di logo Sriwijaya FC. Awalnya, niat saya hanya untuk berpartisipasi, namun ternyata saya kemudian dihubungi dan rupanya saya berhasil menjadi pemenang. Saya senang dan bangga,” tandasnya. (cj1/ce3)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn