Share |

Miljan Radovic Terbitkan Buku Tentang Persib dan Bobotoh

Mantan playmaker Persib Miljan Radovic masih berada di Bandung dan sedang menyelesaikan penulisan sebuah buku tentang pengalamannya bermain sepak bola.
“Masih mempertimbangkan beberapa tawaran dari klub-klub sepakbola. Selain itu, saya sedang menyelesaikan bagian akhir buku saya. Ya saya sedang menulis buku,” kata Miljan ketika dihubungi pada Kamis (20/9).
Disinggung mengenai isi buku yang ditulisnya, ia menuturkan bahwa buku tersebut ia telah susun sejak lama bahkan ketika pertama kali mulai bermain di Indonesia. Dan pada dasarnya, kata Radovic, dirinya sudah terbiasa menulis.
“Ketika saya bermain di Indonesia, saya sudah memulai menulis buku tersebut. Seiring dengan saya pindah ke Persib, saya juga menulis pengalaman saya selama di Persib hingga akhirnya saya keluar dari Persib. Mungkin, cerita saya tidak dipertahankan di Persib menjadi ending dari buku yang saya tulis,” ujarnya.

Miljan Radiovic mendedikasikan buku yang ditulis dan akan diterbitkan untuk semua orang khususnya untuk Persib dan Bobotoh.

"Persib dan Bobotoh memberi saya pengalaman begitu berharga. Bukunya sendiri sudah hampir selesai dan sekarang saya sedang cari penerbit yang berkenan menerbitkan buku saya,” ujarnya  Kamis (20/9).

Buku yang ditulis oleh mantan playmaker Persib Bandung Miljan Radovic bersisi tentang pengalaman dan semangat bersepak bola selama ia bermain di negaranya dan ketika ia bermain di Indonesia. Selain itu, ia juga menuliskan tentang keindahan negaranya, Montenegro.
“Banyak hal yang saya tulis dalam buku ini. Mulai dari semangat yang mencoba menginspirasi semua orang tentang sepak bola, tentang Bobotoh, tentang negara saya, keluarga saya dan banyak lagi,” ujarnya.
Share on Google Plus

About 12paz