NEXT MATCH

schedule|under construction |
Bukan hanya klub asal Inggris Liverpool yang mendapatkan sponsorship dari maskapai penerbangan Indonesia. Persib Bandung, klub legendaries kebanggan warga Kota Bandung dan juga Jawa Barat, juga mendapatkan sponsor dari maskapai penerbangan internasional.

“Allhamdulillah, Persib saat ini berpeluang besar dapat sponsorship dari salah satu maskapai penerbangan. Tapi bukan brand nasional. Maskapainya sendiri brand internasional,” kata Direktur Marketing dan Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat Muhammad Farhan ketika dihubungi Kamis (20/9).

Disinggung mengenai alasan maskapai penerbangan tersebut mensponsori Persib, Farhan mengaku, Persib selain tim besar yang juga berada di Kota Bandung dengan tingkat kunjungan wisatawan luar negerinya sedang meningkat, menjadi salah satu alasan tersebut. Ketika ditanya lagi soal maskapai tersebut berasal dari Malaysia, yakni Air Asia, Farhan enggan menyebutkannya.

“Salah satu alasannya ya itu, Kota Bandung tingkat kunjungan wisatawan asal maskapai itu sangat tinggi hingga akhirnya kami bisa bekerja sama dengan maskapai tersebut. Namun, saya belum bisa sebutkan sekarang nama maskapai penerbangan tersebut,” kata Farhan. (men)klub legendaries kebanggan warga Kota Bandung dan juga Jawa Barat, juga mendapatkan sponsor dari maskapai penerbangan internasional.

“Allhamdulillah, Persib saat ini berpeluang besar dapat sponsorship dari salah satu maskapai penerbangan. Tapi bukan brand nasional. Maskapainya sendiri brand internasional,” kata Direktur Marketing dan Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat Muhammad Farhan , Kamis (20/9).

Disinggung mengenai alasan maskapai penerbangan tersebut mensponsori Persib, Farhan mengaku, Persib selain tim besar juga berada di Kota Bandung dengan tingkat kunjungan wisatawan luar negerinya sedang meningkat.

Ketika ditanya lagi soal maskapai tersebut berasal dari Malaysia, yakni Air Asia, Farhan enggan menyebutkannya.

“Salah satu alasannya ya itu, Kota Bandung tingkat kunjungan wisatawan asal maskapai itu sangat tinggi hingga akhirnya kami bisa bekerja sama dengan maskapai tersebut. Namun, saya belum bisa sebutkan sekarang nama maskapai penerbangan tersebut,” kata Farhan.

Sejumlah manfaat akan didapatkan pemain Persib setelah maskapai penerbangan internasional jadi mensponsori Persib. Selain itu, juga membawa penghematan untuk anggaran Persib yang saat ini dikabarkan sedang membengkak.

“Dengan disponsori oleh maskapai penerbangan tersebut, nanti setiap pemain maupun official akan menggunakan maskapai tersebut untuk bertanding dalam laga pertandingan tandang Persib,” kata Direktur Marketing dan Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat M Farhan , Kamis (20/9).

Selain itu, kata dia, kerja sama dengan maskapai tersebut sendiri untuk sementara ini akan dicobanya untuk musim depan. “Untuk sementara, kami bekerja sama dengan maskapai itu untuk satu musim dulu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah maskapai penerbangan dengan brand internasional hampir dipastikan akan mensponsori Persib di kompetisi musim depan. 

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn