Share |

Aldo Barreto Pindah ke Gresik United

Teka-teki siapa pengganti Gaston Castano di lini depan Gresik United (Persegres) akhirnya terkuak. Aldo Barreto dipastikan akan menjadi tukang gedor tim berjuluk Laskar Jaka Samudra itu. Lini depan memang menjadi pekerjaan rumah lanjutan bagi manajemen Persegres.

Dari perekrutan pemain asing di awal pekan ini, mereka baru mendapatkan dua pemain berposisi bek. Yakni, mantan bek Persela, Park Chul Hyung dan Sasa Zecevic yang musim lalu memperkuat PSMS Medan. Selain itu, Persegres juga telah mencapai kesepakatan dengan Mahadirga Lasut untuk musim ini. Manajer Persegres, Thoriq Majjidanoor menerangkan bahwa pihaknya sudah resmi mendapatkan striker Paraguay yang musim lalu berbaju Persiba Balikpapan tersebut. "Selain Sasa dan Park, kami juga sudah resmi mendapatkan Aldo Barreto," tegasnya Kamis (20/9). Manajer yang karib disapa Jiddan ini menuturkan bahwa besok Aldo akan datang ke Gresik. Top Skor Indonesia Super League (ISL) musim 2010-2011 lalu itu pun diharapkan turun pada laga uji coba besok sore yang dilangsungkan di Stadion Petrokimia Putra.

Total sudah ada empat pemain asing yang dimiliki tim besutan Suharno tersebut saat ini. Satu pemain lainnya adalah Gustavo Chena yang kinerja apiknya dihadiahi perpanjangan kontrak oleh manajemen Persegres. (fjr/dzi)
Share on Google Plus

About 12paz