Share |

Michael Orah Pilih Bertahan di PSPS

Di saat beberapa pemain pilar PSPS eksodus ke klub lain jelang kompetisi ISL dimulai, bek kiri asal Manado, Michael Orah justru memilih bertahan dan setia membela Askar Bertuah.

“Kemungkinan besar saya bertahan di PSPS. Saya masih menunggu kabar dari manajemen PSPS kapan saya dipanggil untuk bergabung. Saya belum dapat kabar kapan PSPS mulai kembali latihan,’’ ujar Orah yang masih berada di Manado saat dihubungi kemarin.

Orah memilih bertahan di PSPS karena manajemen berjanji akan melunasi gajinya yang masih belum terbayarkan. Selain itu, dirinya juga merasa sudah cocok bermain di Pekanbaru. “Saya sempat ditawari Barito Putra dan ikut seleksi. Tapi, saya putuskan tetap di PSPS saja,’’ ujarnya.

Bersama PSPS, awalnya Orah tak masuk dalam skuad inti. Namun, menyusul cederanya beberapa pemain pilar seperti Danil Junaidi dan Agus Cima di akhir musim, Orah mampu menembus tim inti. Bahkan, penampilan Orah cukup bersinar hingga akhir musim.(aga)
Share on Google Plus

About 12paz