Share |

Messi Batal Mendarat di Bandung Hari ini


– Kabar berita terkait duo legiun asing asal Kamerun Abanda Herman dan Georges Parfait Mbida Messi yang dikabarkan akan tiba hari ini, Selasa (18/9/2012), tidak terealisasi. Keduanya dikabarkan masih berada diluar negeri.

“Messi masih di Bangkok, tadi saat saya konfirmasi dia masih berada di Bangkok untuk mengurus visa. Mudah-mudahan minggu ini tiba di Bandung,” kata Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (18/9/2012).

Sementara itu, ketika ditanya kapan kedatangan stopper Maung Bandung, Abanda Herman, Djanur menuturkan jawaban yang sama seperti sebelumnya.

“Saya juga masih menunggu kedatangan Abanda. Terakhir komunikasi dia akan datang hari ini, dan sampai saat ini belum ada. Kita tunggu saja minggu-minggu ini sama seperti Messi,” pungkasnya.

Sementara itu
Persib tampaknya harus waspada memiliki pemain seperti Mbida Messi. Temperamennya ternyata cukup tinggi. Messi termasuk pemain pelanggan kartu.

Ketika membela Olhanense di Divisi II Liga Portugal, Messi bahkan tiga kali mendapat kartu merah. Jumlah kartu merah itu mendekati jumlah gol yang dia sumbang untuk klubnya, yakni hanya empat gol.

Pada musim 2007/08, Messi mendapatkan satu kartu merah sepanjang musim kompetisi. Kartu merah langsung itu didapatkannya saat menghadapi Gil Vicente. Messi bahkan diusir wasit hanya delapan menit setelah masuk ke lapangan menggantikan Rui Duarte.

Tak hanya itu, sepanjang musim itu pula, Messi mengantongi empat kartu kuning. Itu lebih banyak dari dua gol yang dia sumbang musim ini, yakni ke gawang Aves dan Feirense.

Musim berikutnya, Messi juga mengemas dua gol. Tapi, koleksi kartu kuningnya menjadi delapan kali. Dua di antaranya didapatkan secara ganda sehingga dia pun diusir wasit keluar lapangan.

Saat mengalahkan Gondomar, Messi mendapatkan kartu kuning pertama di menit ke-42. Setelah 13 menit babak kedua jalan, ulahnya kembali diganjar wasit dengan kartu warna yang sama. Akibatnya, Messi harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Pun di partai terakhir kompetisi musim ini, saat Olhanense memastikan langkah promosi ke Divisi I Liga Portugal. Olhanense menang 1-0 atas tuan rumah. Tapi, Messi yang masuk di awal babak kedua menggantikan Edson, hanya bertahan 25 menit di lapangan. Dia mendapat kartu kuning pertama di menit ke-61 dan kemudian diusir wasit sembilan menit kemudian.
Share on Google Plus

About 12paz