Share |

Merger Pelita-Arema Terbentuk klub baru Bernama Arema Pelita Bakrie ??

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) direncanakan bergulir November 2012 mendatang. Isu merger antara Arema ISL dengan Pelita Jaya semakin kencang.

Kabarnya, akan ada 11 pemain Arema dan 11 pemain Pelita yang kemudian digabungkan menjadi satu tim bernama Arema Pelita Bakrie. Sementara pemain asing yang menjadi bidikan di antaranya Beto, Keith Kayamba Gumbs hingga Patrich Wanggai. Tak tanggung-tanggung, isu yang beredar, merger kedua tim tersebut akan dilatih oleh pelatih berpengalaman, Rahmad Dharmawan.

Menanggapi hal itu, Media Officer Arema ISL, Sudarmaji justru menilai ekspektasi wacana yang telah beredar terlalu berlebihan. "Wacananya terlalu berlebihan, tapi kita mengambil sisi positif dari segala respon atas wacana yang dilontarkan banyak pihak terkait kabar tersebut," tutur Sudarmaji saat dihubungi Minggu (23/9/2012).

Seperti diketahui, sebenarnya saat ini Arema ISL telah melakukan persiapan untuk menghadapi ISL musim depan. Bahkan, ada sekitar 15 pemain yang telah melakukan prakontrak dengan manajemen. Sedangkan Pelita Jaya juga melakukan hal yang sama. Bahkan Beto juga dikabarkan telah terikat kontrak dengan tim asal Karawang ini. [air/num]
Share on Google Plus

About 12paz