Share |

Jumat , Mantan pemain Villareal tiba di palembang

Pemain asal Spanyol mantan punggawa Villareal musim 2002/2003 Ruben Reyes Diaz baru akan tiba di Indonesia, Jumat (28/09). Kedatangan sang pemain terlambat dua hari dari jadwal sebelumnya, yaitu kemarin.
“Saya sudah hubungi pak Eddy Syahputra (Sportindo Ligina, Red) mengenai kedatangan Reyes. Ternyata baru akan tiba di Indonesia Jumat ini,” kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin.
Dilanjutkan anggota DPRD Banyuasin ini, dirinya belum mendapat informasi pasti adanya keterlambatan tersebut. Hanya saja dirinya tidak mempermasalahkannya, karena Reyes nantinya berstatus seleksi di Sriwijaya FC.
Pemain kelahiran Gijon, 5 Januari 1979 itu bermain di posisi gelandang, Ruben cukup ideal karena tingginya 189 centimeter. Meski tak setenar Guti atau Xavi Hernandez, namun nama Ruben sempat beredar di beberapa klub ternama Spanyol. Sebut saja Villareal di musim 2002, Getafe musim selanjutnya dan Albacete di musim 2004-2006. Kemudian Ruben banyak menghabiskan waktu bersama klub Segunda B dan Segunda Division (Divisi II) seperti Pontevedra dan Rayo Vallecano. Musim lalu, Ruben memperkuat tim Palencia di Segunda B. Sayang klub yang dibela Ruben harus terdegradasi ke Tercera Division (Divisi III) musim ini.
Hendri membuka pintu selebar-lebarnya bagi Reyes untuk bergabung ke Sriwijaya FC. “Saat ini kita sedang pertimbangkan beberapa nama untuk bergabung. Kalau memang Reyes berkualitas dan dalam keadaan bugar, serta sesuai kebutuhan tim, peluangnya direkrut cukup besar,” jelasnya.
Sementara pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi masih ingin menunggu kehadiran sang pemain sebelum berkomentar. “Saat ini saya belum bisa bicara banyak karena pemainnya saja belum datang. Yang jelas saya masih butuh pemain untuk beberapa posisi, termasuk gelandang,” tandasnya. (kie)
Share on Google Plus

About 12paz