Share |

Hamili Anak Orang , Kiper Persebaya masih Pede ikut Latihan

terbelit masalah hukum, tidak tidak berdampak besar bagi Dimas Galih. Buktinya kiper ketiga Persebaya itu tetap ikut latihan perdana di Lapangan Karangayam, Rabu (26/9).

Pekan ini kasus Dimas Galih sempat membuat gempar publik sepak bola Surabaya. Ini setelah mencuat kasus dugaan pelecehan seksual yang saat ini perkaranya masih ditangani Polrestabes Surabaya. Dua hari sebelum latihan digelar, tepatnya Senin, (24/9) Dimas sempat menjalani pemeriksaan di Polrestabes.

Kekhawatiran Dimas Galih tidak akan datang dalam latihan perdana Persebaya karena masalah hukum, ternyata tidak terjadi. Kiper yang pernah berguru ke Uruguay itu tetap menjalani latihan seperti biasa di bawah arahan Pelatih Kiper Persebaya Mahrus Afif. Dimas Galih juga tampak bercengkrama dengan dua kiper lainnya, Dedi Iman dan Vava Tarista.

Bedanya, Dimas Galih lebih tertutup kepada wartawan apalagi ketika disinggung perkembangan masalah hukum yang membelitnya. "Sudah tidak ada apa-apa, saya mandi dulu. " elaknya sambil buru-buru masuk ke dalam Mess Eri Irianto, saat disapa usai latihan.  



(aww)
Share on Google Plus

About 12paz