Share |

Abis ketemu Agnes Monica , Irfan Bachdim menggila , Cetak hattrick , timnas Gulung Brunei 5-0

irfan bachdim menggila . Setelah hasrat terpuaskan berfoto dengan agnes monica idolanya seakan segala beban kehidupan yang membelenggunya terlepas .
bermain efisien , tenang , akselerasi tinggi dan penuh determinasi bachdim cetak hattrick dan ppimpin timnas gulung brunei 5-0 .
Meski bertanding di kandang lawan, Timnas Indonesia langsung menekan pertahanan Brunei begitu laga dimulai. Gol yang ditunggu skuad arahan Nil Maizar akhirnya tercipta begitu laga memasuki menit ke-23.
Sebuah pelanggaran yang dilakukan pemain Brunei di kotak terlarang, membuat wasit Mohd Yussof Mat Karim yagnmmemimpin pertandingan, tanpa ragu menunjuk titik penalti.
Irfan Bachdim yang dipercaya sebagai eksekutor, tanpa cela melaksanakan tugasnya. Skor pun kontan berubah menjadi 1-0 dan Indonesia semakin semangat melancarkan serangan.
Mendapat gempuran sporadis dari lawan, tim tuan rumah besutan Kwon Oh-Son, kembali kebobolan jelang paruh pertama berakhir (menit ke-45), melalui aksi Fendry Mofu.
Dengan lahirnya gol tersebut, skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Indonesia dan bertahan hingga turun minum.
Usai jeda, tim tamu tak mengendurkan tensi serangan dan mampu menambah perbendaharaan golnya di menit ke-49, lewat sebuah sontekan Bachdim. Kedudukan pun kembali berubah menjadi 3-0.
Dalam posisi tertinggal tiga gol, Brunei coba bangkit dan bermain lebih terbuka guna mencetak gol. Namun, strategi itu justru membuat pertahanan mereka semakin longgar.
Keadaan itu pun dimanfaatkan dengan maksimal oleh Hendra Bayauw yang berhasil mencetak gol di menit ke-63 dan sekaligus menambah keunggulan Indonesia menjadi 4-0.
Meski sudah unggul besar, Irfan Bachdim yang sedang on fire masih terus berupaya membobol gawang lawan untuk kali ketiga. Upaya itu akhirnya berbuah di menit ke-72.
Hatrik berhasil dicetak oleh penyerang andalan Indonesia yang berstatus sebagai pemain klub Persema Malang dan memastikan kemenangan Timnas Indonesia, dengan skor akhir 5-0.
Share on Google Plus

About 12paz