NEXT MATCH

schedule|under construction |
Klub promosi Indonesian Premier League (IPL), Pro Duta FC mulai berimprovisasi menjelang mengarungi kompetisi musim 2012/2013. Berharap bisa menaikkan animo masyarakat terhadap klub berjuluk Kuda Pegasus itu, nama pemain sekelas Irfan Bachdim juga masuk dalam daftar bidikan.

Presiden Pro Duta FC Wahyu Wahab Usman mengatakan, langkah merekrut eks striker Persema Malang itu tidak main-main. Pembicaraan sudah dilakukan dan menunggu finalisasi bulan depan. "Kami sudah berbicara dengan pihak mereka. Selangkah lagi, Irfan menjadi milik kami. Kami hanya tinggal menanti abangnya Irfan datang bulan depan, baru bisa dipastikan Irfan bersama kami," ujarnya saat ditelepon.

 Wahyu yang saat ditelepon sedang berada di Kuala Lumpur mengaku, pemilihan sosok Irfan Bachdim diharapkan bisa menambah jumlah penonton yang datang ke stadion, saat timnya bertanding. "Irfan masih punya nilai jual. Jika negosiasi ini berhasil, saya optimistis penonton akan lebih banyak yang datang,"akunya.

Selain Irfan Bachdim, Wahyu juga menegaskan akan segera memastikan status Donny Fernando Siregar yang sudah lama dilirik. "Orang mungkin melihat Pro Duta hanya tim dengan pemain-pemain muda. Tapi, jangan salah, manajemen juga sudah persiapkan tim dengan baik. Itulah kami inginkan Irfan Bachdim dan Donny Fernando Siregar," tegasnya.

 Musim lalu, selama satu musim di grup 1 divisi utama, tim berjuluk Kuda Pegasus itu melakoni pertandingan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang. Nyaris sepanjang musim juga, laga yang dilalui runner-up divisi utama LPIS ini minim penonton.

 Musim ini, salah satu petinggi CV Kurnia Group ini berkeinginan timnya bisa melakoni pertandingan di Stadion Teladan, Medan. "Kami maunya di Teladan. Karena dekat dengan mes (Komplek Asam Kumbang), kami akan melobi untuk bisa menggunakan stadion Teladan. Teladan juga bukan punya PSMS, tapi milik Pemko dan bisa disewa," tuturnya.

Musim ini, Wahyu menambahkan timnya juga sedang mencari sponsor. Jalinan kerja sama dengan maskapai penerbangan Singapura, Air Asia sudah dijalin kembali, namun kecil kemungkinan terwujud. "Saya saat inipun sedang di Kuala Lumpur. Dengan AirAsia baru bertemu, ya kecil memang terwujud. Jadi, saya sedang mencari sponsor alternatif lain juga di sini. Mudah-mudahan berhasil. Yang pasti, kami akan mendapatkan sponsor," ucapnya.

Untuk satu musim di IPL, kata Wahyu, manajemen sudah memprediksi akan menghabiskan dana Rp12-14 miliar sebagai biaya operasional. "Kami optimistis bisa bersaing dengan klub-klub lain di IPL," paparnya

(aww)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn