Share |

Gabung Timnas Asuhan Riedl , Greg Putuskan Kontrak dengan Chiangrai United


Barisan penyerang Timnas asuhan riedl mendapat tambahan amunisi baru. Duo striker Greg Nwokolo dan Patrich Wanggai telah datang ke pemusatan latihan di Batu, Malang.

Sabtu (15/9) kemarin, striker yang masing-masing bergabung dengan Pelita Jaya dan Persidafon Dafonsoro itu berlatih sendiri dengan didampingi Wolfgang Pikal. Pasalnya, keduanya memang baru datang semalam dan terlambat beberapa hari dari rekan-rekannya.

Greg kemudian menyatakan bahwa dirinya senang dengan pemanggilan Timnas ini. Ia bahkan rela memutus kontraknya dengan klub Thailand, Chiangrai United. "Saya senang bisa diberi kesempatan bergabung tim ini. Daripada bolak-balik ke Thailand mending saya sudahi sekalian. Saya ingin berikan yang terbaik untuk Indonesia," tuturnyai usai latihan.

Kehadiran kedua striker ini pun kian melengkapi barisan penyerang yang dipanggil Alfred Riedl. Sebelumnya, pada awal training centre 6 September lalu, hanya Christian Gonzales saja yang datang memenuhi panggilan PSSI la nyalla . Ferdinand Sinaga pun baru datang ke TC tersebut empat hari kemudian.

Sementara itu, Wanggai mengaku tak gentar bersaing dengan bomber macam Greg dan Gonzalez untuk mendapatkan tempat utama. "Kalau senang karena dipanggil, tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Untuk masuk tim utama semua tergantung pelatih, tapi saya akan berusaha maksimal dan tetap semangat," ujar penyerang berusia 24 tahun ini. (bln/sam)

Share on Google Plus

About 12paz