Share |

Dicekal ISL, Marcio Souza Ikut Seleksi Persebaya

Seleksi pemain yang dibuka Persebaya mulai menarik minat pemain asing. Setelah sederet pemain lokal menyatakan tertarik kali ini giliran punggawa asing yang coba peruntungan.
Adalah striker Persib Bandung, Marcio Souza, yang sudah mencoba peruntungan. Pemain asal Brasil ini terlihat sudah berada di mess Persebaya, Jumat (28/9). 
"Saya ke Persebaya untuk melamar sebagai pemain seleksi. Kontrak di Persib sebenarnya masih ada, tapi sampai sekarang belum ada kejelasan," ungkap penyerang yang dikenal tempramental ini.
"Tadi pagi saya datang langsung dari Bandung, keluarga saya kan di Bandung. Saya ingin ikut seleksi bersama Persebaya. Ini klub besar," lanjut Marcio.
Musim lalu Marcio berstatus punggawa Maun Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Sebelumnya, predator yang ganas di kotak penalti ini juga pernah membela panji Arema, Deltras, Semen Padang dan Persela.
Ditemui terpisah, pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengamini, Marcio adalah salah satu pemain asing yang akan seleksi di Bajul Ijo. Selain Marcio, terdapat tiga nama yang yang ikut seleksi, yakni Danilo Fernando, Eric Bayemi dan Alain N'kong. 
"Souza sudah di mess tadi pagi. Danilo posisi di Surabaya. N'kong dan Bayemi dalam perjalanan ke Surabaya. Mereka baru tiba nanti sore," ungkap Ibnu. 
Seleksi Persebaya akan digelar pada 29-30 September besok.
Share on Google Plus

About 12paz